Piala Dunia 2022

Lantunan Azan Iringi Latihan Timnas Inggris Jelang Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 18:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Timnas Inggris, peserta Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Timnas Inggris, peserta Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

FOOTBALL265.COM – Lantunan suara azan mengiringi latihan timnas Inggris jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Piala Dunia 2022 merupakan ajang sepak bola paling prestigius yang akan digelar di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Beberapa tim yang akan tampil di Piala Dunia telah sampai di Qatar dan melakukan sejumlah persiapan seperti melakukan latihan jelang bergulirnya turnamen tersebut.

Salah satu negara Eropa yang turut berlaga di Piala Dunia adalah Inggris, yang terkenal mahsyur dengan sepak bolanya. The Three Lions telah sampai di Qatar pada Selasa (15/11/22) malam waktu setempat.

Gareth Southgate memboyong 26 pemain untuk berlaga di Qatar dengan beberapa nama terkenal seperti Harry Kane, Bukayo Saka, Kyle Walke hingga Harry Maguire.

Sesampainya di Qatar, kapten timnas Inggris yakni Harry Kane mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengaku semua punggawa The Three Lions sangat senang jelang Piala Dunia.

“Kebahagiaan sedang terbangun di antara semua orang (skuad timnas Inggris),” ungkap Harry Kane, mengutip dari BBC.

Sementara itu, sang pelatih Gareth Southgate turut mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk bertanding di Piala Dunia 2022. Pelatih kelahiran 1970 itu mengaku timnya siap bertanding.

“Kami sangat menunggu-nunggu Piala Dunia, untuk menguji kemampuan tim kami di panggung itu,” ucap Gareth Southgate.

Sementara itu, Inggris tergabung di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat dan Wales. Tentu The Three Lions diunggulkan untuk menjadi juara grup dan lolos ke putaran berikutnya di Piala Dunia 2022.