Bursa Transfer

Sulam Lini Serang yang Sedang Ompong, AC Milan Incar Gelandang Subur dari Jepang

Sabtu, 19 November 2022 01:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/John Sibley
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah menjejaki potensi kepindahan gelandang subur asal Jepang, Daichi Kamada yang bermain bersama Frankfurt. Foto: REUTERS/John Sibley Copyright: © REUTERS/John Sibley
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah menjejaki potensi kepindahan gelandang subur asal Jepang, Daichi Kamada yang bermain bersama Frankfurt. Foto: REUTERS/John Sibley

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah menjejaki potensi kepindahan gelandang subur asal Jepang, Daichi Kamada yang bermain bersama Frankfurt.

AC Milan saat ini tengah mencari solusi untuk mengatasi lini depan yang tidak tampil dengan memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Italia 2022/23.

Sebagaimana diketahui, dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A musim ini Rossoneri telah kehilangan lima poin.

Tim besutan Stefano Pioli itu tak mampu memenangkan pertandingan melawan Cremonese dan Torino meski menguasai jalannya laga.

Rossoneri telah kehilangan sentuhan terbaik di lini depan baik lewat Rafael Leao ataupun Ante Rebic.

Namun, salah satu faktor penting yang bisa membantu daya serang lini depan AC Milan adalah peran dari pemain tengah.

Hanya saja, lini tengah Stefano Pioli saat ini tidak tampil sebagaimana seharusnya. Charles De Ketelaere disebut sebagai pembelian gagal karena tak kunjung mendapatkan performa terbaiknya.

Brahim Diaz dan Rade Krunic kini menjadi opsi terbaik untuk menjadi roda penggerak AC Milan demi mendapatkan sejumlah gol tambahan.

Tapi, kedua pemain tersebut dirasa masih kurang sehingga membuat Milan berniat untuk mendatangkan gelandang lainnya pada Januari 2023 mendatang.

Gelandang Frankfurt, Daichi Kamada disebut sebagai salah satu opsi terbaik untuk menyulam daya serang AC Milan.