Bursa Transfer

Ketok Palu! 3 Pemain Ini Bakal Guncang AC Milan di Bursa Transfer Januari

Minggu, 20 November 2022 05:53 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Massimo Pinca
Pelaksanaan bursa transfer mendatang bakal menjadi waktu sibuk bagi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dengan rencana untuk mendatangkan tiga pemain ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Pelaksanaan bursa transfer mendatang bakal menjadi waktu sibuk bagi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dengan rencana untuk mendatangkan tiga pemain ini. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Pelaksanaan bursa transfer mendatang bakal menjadi waktu sibuk bagi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dengan rencana untuk mendatangkan tiga pemain baru.

Tidak dapat dipungkiri bahwa AC Milan saat ini sedang gencar mencari sosok penyerang agar bisa mempertahankan gelar Scudetto.

Dalam pelaksanaan Liga Italia musim 2022-2023, Rossoneri memang berada di peringkat kedua klasemen sememtara Serie A.

Hanya saja, mereka cukup tertinggal baik dalam jumlah poin ataupun perolehan gol dari pemuncak klasemen, Napoli.

Tim besutan Stefano Pioli itu menciptakan 29 perolehan gol dari 15 pertandingan di Serie A musim ini.

Dengan jumlah gol tersebut, AC Milan masih kalah jika dibandingkan dengan peringkat lima klasemen sekaligus rival mereka, Inter Milan.

Padahal, Inter Milan tidak diperkuat oleh striker terbaiknya Romelu Lukaku yang mengalami cedera sejak kedatangannya di awal musim ini.

Hal tersebut tentu menandakan jika lini serang AC Milan sedang dalam kondisi kurang menjanjikan. Terlebih dengan gosip hengkangnya Rafael Leao.

Selain itu, Stefano Pioli juga belum menemukan sosok pengganti yang tepat untuk Olivier Giroud karena Divock Origi tak kunjung mencapai level terbaiknya.

Oleh karena itu prioritas juru taktik AC Milan, Stefano Pioli saat ini adalah menemukan penyerang yang bisa membantu klub untuk mencetak banyak gol.