Piala Dunia 2022

Deretan Pemain Terbaik Grup G Piala Dunia 2022: Menanti Duel Neymar vs Dusan Vlahovic

Senin, 21 November 2022 17:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Berikut adalah deretan pemain terbaik di Grup G Piala Dunia 2022, di mana akan ada duel Neymar dan Dusan Vlahovic.

Sebagaimana diketahui, Grup G Piala Dunia 2022 diisi oleh negara-negara dengan kekuatan tim yang baik, di mana Brasil, Serbia, Swiss, dan Kamerun yang menjadi penghuni grup tersebut.

Keempat negara yang tergabung ke dalam Grup G ini setidaknya memiliki potensi dan keunggulan masing-masing yang akan membuat mereka tampil apik di babak penyisihan grup nanti.

Brasil yang datang dengan skuad terbaiknya dan sebagai peraih lima kali gelar juara dunia difavoritkan menjadi tim yang bakal melenggang mulus hingga babak final.

Komposisi pemain-pemain muda yang dikombinasikan dengan pemain-pemain senior berpengalaman akan menjadi keunggulan tim berjuluk Selecao ini.

Sementara itu, Serbia juga menjadi salah satu penantang berat bagi langkah Brasil di dalam Grup G nanti. Tingginya fisik mereka dipastikan akan menjadi salah satu keunggulan dalam meredam lawan.

Sedangkan, dua pesaing lain yang tak kalah hebat hadir dari Swiss dan juga wakil benua Afrika, Kamerun. Kekuatan tersembunyi pasti dimiliki oleh kedua tim ini.

Noah Okafor, Xherdan Sahaqiri, hingga Manuel Akanji dipastikan akan membuat Swiss tampil beda di Piala Dunia 2022 nanti.

Setidaknya, pada para penghuni Grup G ini masing-masing kontestan memiliki sejumlah para pemain andalan yang dapat menyokong permainan mereka.

Berikut ini merupakan rangkuman 4 pemain terbaik yang berada di Grup G Piala Dunia 2022. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya.