Bursa Transfer

Kejutan! Ronaldo Buka Peluang Gantikan Benzema di Real Madrid yang Tengah Terkapar Cedera

Senin, 21 November 2022 06:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Peter Powell
Kabar mengejutkan menyeret Cristiano Ronaldo yang bisa kembali ke raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, untuk menggantikan Karim Benzema. Foto: REUTERS/Peter Powell. Copyright: © Reuters/Peter Powell
Kabar mengejutkan menyeret Cristiano Ronaldo yang bisa kembali ke raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, untuk menggantikan Karim Benzema. Foto: REUTERS/Peter Powell.

FOOTBALL265.COM – Kabar mengejutkan menyeret Cristiano Ronaldo yang bisa kembali ke raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, untuk menggantikan Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu menjadi topik panas pembicaraan di media sosial, menyusul wawancara kontroversial yang ia lakukan dengan Piers Morgan.

Bintang Timnas Portugal itu merasa bahwa ia telah dikhianati oleh klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Akibatnya, hubungannya dengan Manchester United ataupun pelatihnya, Erik ten Hag, menjadi hancur lebur.

Ronaldo telah menempatkan dirinya berada dalam masalah yang membuat ia akan dikeluarkan oleh Manchester United tanpa membayar gajinya.

Hal itu membuat Ronaldo tidak memungkinkan lagi untuk kembali ke MU setelah wawancara yang dilakukannya.

Oleh karena itu, penyerang berusia berusia 37 tahun tersebut terus mencari klub baru setelah beberapa waktu lalu juga melakukan hal yang sama.

Sementara itu, Jorge Mendes sebagai agen Ronaldo, digosipkan sedang berusaha untuk mencarikan kliennya klub baru.

Tapi, tugas tersebut menjadi kian sulit karena salah satu calon pelabuhan baru kliennya, Chelsea, telah mencuci tangannya dari potensi kepindahan Ronaldo.

Sementara itu, Ronaldo kabarnya ingin kembali ke Real Madrid, karena melihat adanya peluang menyusul cedera yang dialami Karim Benzema.