Bursa Transfer

Meski Rebutan dengan Tottenham, Wonderkid Ghana di Piala Dunia 2022 Mendekat ke AC Milan

Selasa, 22 November 2022 16:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Ed Sykes
AC Milan diketahui tengah melirik wonderkid Ghana yang tengah main di Piala Dunia 2022, yakni Mohammed Kudus. Copyright: © Action Images via Reuters/Ed Sykes
AC Milan diketahui tengah melirik wonderkid Ghana yang tengah main di Piala Dunia 2022, yakni Mohammed Kudus.

FOOTBALL265.COM – AC Milan diketahui tengah melirik wonderkid Ghana yang tengah main di Piala Dunia 2022, yakni Mohammed Kudus. Namun, Rossoneri harus siap bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Bintang Timnas Ghana yakni Mohammed Kudus namanya tengah melejit usai mencatatkan beberapa performa cemerlang dengan klubnya saat ini Ajax Amsterdam.

Mohammed Kudus tergabung dalam skuad timnas Ghana dan tergabung di Grup H bersama dengan Korea Selatan, Portugal dan Uruguay.

Namun, baru-baru ini klub raksasa Serie A yakni AC Milan dikabarkan milirik gelandang andalan The Black Star, berkat penampilan gemilangnya bersama dengan Ajax di Liga Belanda.

Melansir dari Calciomercato, manajemen tim AC Milan akan membuka peluang untuk Mohammed Kudus saat Piala Dunia 2022.

Hal ini diketahui dari proyek AC Milan yang tertuang dalam buku catatan. Ada satu nama yang dilingkari yakni Mohammed Kudus, yang siap unjuk gigi untuk timnas Ghana.

Pemain kelahiran 2000 itu merupakan salah satu anak emas Ajax Amsterdam. Bergabung pada tahun 2020, ia memulai musim yang baik di Divisi teratas Liga Belanda yakni Eridivisie.

Mohammed Kudus berhasil menorehkan 10 gol dari 21 penampilan. Tentu awal yang gemilang bagi pemain asal Ghana itu bermain di Liga Eropa.

Selain itu, Mohammed Kudus dikabarkan telah dilirik oleh beberapa klub Bundesliga yakni Borussia Dortmund dan klub Liga Inggris seperti Everton hingga Tottenham Hotspur.

AC Milan memang sendang mencari gelandang serang di bursa transfer bulan Januari nanti setelah Charles De Ketelaere belum mencapai level yang diharapkan Stefano Pioli.