Piala Dunia 2022

Update Ranking FIFA: Argentina Terlempar dari 3 Besar, Arab Saudi Meroket Naik

Selasa, 22 November 2022 21:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Annegret Hilse
Berikut update ranking FIFA Piala Dunia 2022 di laga Argentina vs Arab Saudi. La Albiceleste terlempar dari tiga besar, sedangkan Arab Saudi meroket naik. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Berikut update ranking FIFA Piala Dunia 2022 di laga Argentina vs Arab Saudi. La Albiceleste terlempar dari tiga besar, sedangkan Arab Saudi meroket naik.

FOOTBALL265.COM - Berikut update ranking FIFA usai laga Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Arab Saudi. La Albiceleste terlempar dari tiga besar, sedangkan Arab Saudi meroket naik.

Argentina memandang Piala Dunia 2022 dengan kepala tegak, sebab mereka merupakan salah satu kandidat kuat juara hajatan empat tahunan tersebut.

Selain itu, Argentina juga memiliki kedalaman skuat mumpuni yang pastinya menjadi modal berharga Angel Di Maria cs di Piala Dunia 2022.

Sektor penjaga gawang diisi kiper utama Aston Villa, Emiliano Martinez, yang juga ahli dalam memberikan mind games kepada lawannya.

Di sektor bek ada Lisandro Martinez yang tampil konsisten kala berseragam Manchester United. Eks Ajax Amsterdam itu terbukti menjadi pemain vital bagi Setan Merah di musim anyar ini.

Kendati berpostur pendek bagi seorang bek (175 cm), Lisandro Martinez punya kecerdasan dan keberani dalam bertahan sehingga dia bisa menang atas lawan yang berpostur lebih besar darinya.

Lionel Messi tentu tidak perlu ditanyakan lagi. Sang megabintang merupakan salah satu G.O.A.T dalam 10 tahun terakhir dan kemampuannya jelas tidak perlu diragukan lagi.

Di garda depan masih terdapat Lautaro Martinez dan Paulo Dybala yang jelas sama-sama merupakan salah satu striker bagus di Liga Italia.

Walaupun mengusung skuat mumpuni, nyatanya hal itu tidak cukup bagi Argentina untuk menjinakkan Arab Saudi di laga perdana Piala Dunia 2022.

Berikut update ranking FIFA Piala Dunia 2022 setelah laga Argentina vs Arab Saudi. La Albiceleste terdepak dari tiga besar, sementara Arab Saudi meroket naik.