Piala Dunia 2022

Jelang Laga Perdana di Piala Dunia 2022, Luis Enrique Bocorkan Ritual Timnas Spanyol

Rabu, 23 November 2022 23:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, membocorkan ritual yang dilakukan La Furia Roja, menjelang laga perdana Piala Dunia 2022. Copyright: © Sky Sports
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, membocorkan ritual yang dilakukan La Furia Roja, menjelang laga perdana Piala Dunia 2022.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, membocorkan ritual yang dilakukan La Furia Roja, menjelang laga perdana Piala Dunia 2022.

Spanyol akan melakoni pertandingan pertama di Grup C Piala Dunia 2022, menghadapi Kosta Rika di Stadion Al Thumama, Ad Doha, Rabu (23/11/22) pukul 23.00 WIB.

Sebagai tambahan informasi, Spanyol tergabung dalam Grup C Piala Dunia 2022 bersama dengan Jerman, Jepang, dan Kosta Rika.

Menghadapi pertandingan pertamanya pada perhelatan terakbar yang digelar 4 tahun sekali tersebut, Luis Enrique membeberkan ritual timnya sebelum menjalani pertandingan.

Melansir dari Diario as, Luis Enrique mengungkapkan ada ritual yang harus dilakukan oleh para pemainya untuk mendapatkan energi yang lebih baik.

Menurut pelatih kelahiran Gijon pada 8 Mei 1970 tersebut, staf pelatih dan pemain Spanyol selalu minum bir pada hari sebelum pertandingan dimulai.

Enrique juga mengatakan bahwa, dirinya ingin membuktikan kepada semua orang jika ritualnya tersebut akan sangat berhasil.

“Pada hari-hari sebelum pertandingan kami minum bir. Itu adalah ritual,” bongkar mantan pelatih Barcelona tersebut, dikutip dari Diario as.

“Yang benar adalah bahwa Anda tidak dapat memiliki energi yang lebih baik. Kami benar-benar ingin menunjukkan semuanya sekarang.”

Selain itu, Luis Enrique juga mengungkapkan rahasia darinya tetap memiliki badan yang bagus menjelang Piala Dunia 2022.