In-depth

5 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 dengan Harga Termahal: Sandy Walsh Teratas

Jumat, 2 Desember 2022 18:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSSI
Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Foto: PSSI

FOOTBALL265.COM - Berikut lima pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 dengan harga pasar tertinggi, di mana Sandy Walsh sukses menempati posisi puncak.

Jelang Piala AFF 2022, saat ini Timnas Indonesia tengah menjalani persiapan serius dengan mengadakan pemusatan latihan di bawah asuhan Shin Tae-yong sejak 28 November lalu.

Piala AFF 2022, dijadwalkan berlangsung pada 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang. Timnas Indonesia sendiri telah tergabung ke dalam Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Skuat Garuda senior memiliki kans besar lolos lantaran AFF telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Grup A. Apalagi Shin Tae-yong juga baru saja mendapatkan amunisi baru yakni Sandy Walsh serta Jordi Amat yang sudah resmi menjadi WNI.

Tidak hanya itu, Shin Tae-yong juga bakal menggunakan dua pemain naturalisasi lainnya yaitu Marc Klok dan Ilija Spasojevic alias Spaso.

Hanya saja, sejumlah alumni Timnas Indonesia di Piala AFF edisi 2020 lalu secara mengejutkan malah dicoret. Seperti Evan Dimas, Alfeandra Dewangga, Irfan Jaya dan Ezea Walian.

Tentu dicoretnya para alumni tersebut bukan tanpa alasan dilakukan oleh pelatih asal Korea Selatan. Menurunnya performa mereka pada musim ini menjadi alasan utama.

Patut untuk ditunggu bagaimana kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 setelah Shin Tae-yong melakukan perombakan pemain.

Berikut INDOSPORT telah merangkum lima pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 dengan nilai pasar termahal: