Liga Indonesia

Berlatih Lagi dengan Persib, Gelandang Timnas U-20 Beberkan Kondisinya

Jumat, 2 Desember 2022 19:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robi Darwis kembali berlatih dengan tim Persib Bandung usai TC bersama Timnas Indonesia U-20. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robi Darwis kembali berlatih dengan tim Persib Bandung usai TC bersama Timnas Indonesia U-20.

FOOTBALL265.COM - Gelandang timnas Indonesia U-20, Robi Darwis, sudah berlatih kembali bersama Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/12/22).

Kondisi kebugaran Robi cukup terjaga lantaran waktu libur yang didapat usai mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-20 tidak terlalu lama.

"Untuk kondisi Alhamdulillah masih terjaga karena dari waktu libur tak terlalu panjang juga," kata Robi Darwis saat ditemui di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/12/22).

Pengguna nomor punggung 6 ini menuturkan, pelatih Persib, Luis Milla, sempat memberikannya waktu libur cukup lama usai mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-20.

Robi bersama dua rekannya yang sempat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-20, sebelumnya dijadwalkan akan mulai berlatih kembali bersama tim Persib pada pekan depan.

Namun, Luis Milla meminta untuk mempersingkat waktu liburnya dan segera bergabung dengan tim untuk persiapan menghadapi kelanjutan Liga 1 2022-2023.

"Tadinya kita itu dikasih libur lumayan panjang, harusnya bergabung minggu depan, cuma dari pelatih ada kabar untuk lebih cepat," ungkap Robi Darwis.

Robi mengaku tak mempermasalahkan durasi waktu libur yang lebih singkat dari rencana semula. Sebagai pesepak bola profesional, dia harus siap kapan pun dibutuhkan oleh tim, seperti saat ini.

"Nggak jadi masalah, karena inilah pekerjaan saya. Jadi, mau nggak mau harus siap," tegas pemain jebolan Akademi Persib Bandung tersebut.