In-depth

Cari Wonderkid Lagi, Liverpool Bisa Dapat 'Titisan' Jordan Henderson yang Murah Meriah

Senin, 12 Desember 2022 20:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Peter Cziborra
Jordan Henderson nampaknya punya 'titisan' yang bisa merapat ke Liverpool. Foto: Reuters/Peter Cziborra. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Jordan Henderson nampaknya punya 'titisan' yang bisa merapat ke Liverpool. Foto: Reuters/Peter Cziborra.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, bisa menemukan the next Jordan Henderson dalam diri Chris Rigg.

Chris Rigg, mungkin nama yang belum familier di telinga para penggemar sepak bola Inggris terutama The Reds.

Namun jika menyebutnya sebagai the next Jordan Henderson, mungkin akan lebih banyak orang yang penasaran siapa sebenarnya pemain muda yang satu ini.

Usianya masih 15 tahun dan saat ini bermain untuk Sunderland dan belum bisa mendapatkan kontrak profesional di klubnya karena masih terlalu muda.

Oleh karena itu, kesempatan Liverpool maupun klub-klub lain untuk meminangnya pun terbuka cukup lebar.

Seperti diwartakan express.co.uk, Chris Rigg juga dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris seperti Newcastle United dan Everton.

Namun Liverpool disebut-sebut jadi yang terdepan dalam perjuangan mengamankan tanda tangannya dalam waktu dekat.

Masih dalam laporan yang sama, ketertarikan klub-klub besar terhadap Chris Rigg di sisi lain membuat Sunderland ketar-ketir.

Godaan bermain di klub macam Liverpool, mungkin akan membuat sang pemain enggan memikirkan kontrak profesional di Sunderland.

Apabila demikian, para peminat Chris Rigg bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau di angka 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp48 miliar.