Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: De Jong Tuju PSG, Inter Milan Lego Dumfries Pasca Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 06:09 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Albert Gea
Sepanjang Minggu (11/12/22) lalu cukup banyak rumor mengenai bursa transfer yang bertebaran dan berikut ini INDOSPORT sajikan rekapnya. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Sepanjang Minggu (11/12/22) lalu cukup banyak rumor mengenai bursa transfer yang bertebaran dan berikut ini INDOSPORT sajikan rekapnya. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

FOOTBALL265.COM - Sepanjang Minggu (11/12/22) lalu cukup banyak rumor mengenai bursa transfer yang bertebaran dan berikut ini INDOSPORT sajikan rekapnya.

Merangkum soal isu ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) menampung Frenkie de Jong dari Barcelona hingga gosip akan dijualnya Denzel Dumfries oleh Inter Milan pasca kegemilangan sang pemain di Piala Dunia 2022.

1. Paris Saint-Germain

Pemain asal Belanda, Frenkie de Jong, enggan memotong gajinya di Barcelona yang membuat Paris Saint-Germain menjadikannya sebagai target di bursa transfer musim dingin.

Rencananya Barcelona ingin melakukan pemangkasan pada gaji para pemainnya yang dirasa terlalu tinggi. Hal tersebut dilakukan agar klub asal Catalan tersebut bisa mendatangkan pemain baru.

Frenkie De Jong adalah salah satu sosok yang termasuk dalam daftar pemain yang gajinya akan dipotong oleh Barcelona namun enggan untuk melakukannya.

Hal itu kemudian disambut baik oleh PSG yang butuh memperdalam lini tengah mereka.

2. AC Milan

Pemain Timnas Maroko, Hakim Ziyech, akhir-akhir ini acapkali menjadi buah bibir para penggemar sepak bola di Piala Dunia 2022.

AC Milan pun diklaim masih memendam rasa suka pada sang playmaker dan mungkin berniat untuk mendekatinya lagi di bursa transfer musim dingin 2023.

Hanya saja laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan jika saat ini tidak ada kontak antara Ziyech dan AC Milan.

Memang sempat ada koneksi enam bulan sebelumnya namun untuk sekarang tidak ada pembicaraan mengenai transfer dari Chelsea menuju AC Milan untuk Hakim Ziyech.