Piala Dunia 2022

Ikut Pacar Cristiano Ronaldo, Legenda Portugal Salahkan Fernando Santos Soal Piala Dunia 2022

Selasa, 13 Desember 2022 00:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Legenda Portugal, Luis Figo, mengikuti jejak Georgina Rodriguez, yang menyalahkan Fernando Santos atas tersingkirnya Os Navegadores dari Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Legenda Portugal, Luis Figo, mengikuti jejak Georgina Rodriguez, yang menyalahkan Fernando Santos atas tersingkirnya Os Navegadores dari Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM – Legenda Portugal, Luis Figo, mengikuti jejak Georgina Rodriguez, yang menyalahkan Fernando Santos setelah tersingkirnya Os Navegadores dari Piala Dunia 2022.

Hal tersebut dikarenakan Fernando Santos tidak menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai starter dalam laga Maroko vs Portugal, Minggu (10/12/22) dini hari.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Thumama Ad Doha tersebut berakhir dengan kemenangan Maroko atas Portugal, 1-0.

Gol kemenangan Maroko diciptakan oleh Youssef En-Nesyri di menit ke-42, memanfaatkan umpan dari Yahya Attiat-Allah.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, baru memasukkan Cristiano Ronaldo di babak kedua, tepatnya pada menit ke-51.

Keadaan itu lantas membuat Luis Figo menyalahkan keputusan Fernando Santos. Mengingat, sang pelatih menempatkan Ronaldo di bangku cadangan.

Bahkan, pria berusia 50 tahun tersebut juga menganggap Fernando Santos adalah orang yang harus bertanggung jawab atas kekalahan Portugal dari Maroko.

“Meninggalkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan adalah sebuah kesalahan. Kekalahan ini menjadi tanggung jawab Fernando Santos,” ungkap Luis Figo dikutip dari todofichajes.

Tentunya, pernyataan itu mengikuti jejak kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Mengingat Georgina juga menyalahkan Fernando Santos

Tak hanya itu, Luis Figo juga mengungkapkan pernyataan lain yang mengejutkan, terkait dengan Fernando Santos dalam gelaran Piala Dunia 2022.