Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Persebaya vs Persik, Aji Santoso Pantang Anggap Enteng Lawan

Selasa, 13 Desember 2022 12:50 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Aji Santoso pantang menganggap enteng lawan jelang pertemuan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Liga 1, Selasa (13/12/22) sore ini. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Aji Santoso pantang menganggap enteng lawan jelang pertemuan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Liga 1, Selasa (13/12/22) sore ini.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya bakal menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, Selasa (13/12/22) sore ini. Pelatih Aji Santoso pantang menganggap enteng lawan. 

“Pagi tadi kami sudah melakukan persiapan sebelum pertandingan melawan Persik Kediri. Kami berharap bisa menampilkan permainan yang bagus dan memenangkan pertandingan,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara online, Senin (12/12/22).

Aji Santoso melanjutkan, meskipun calon secara posisi jauh dari Persebaya di papan klasemen sementara, bapak lima orang anak ini enggan menganggap enteng.

Terlebih, setelah Bajul Ijo mengalami kekalahan dari Persib Bandung pada Sabtu (10/12/22) kemarin.

“Semoga kami pada pertandingan besok bisa kembali ke jalur kemenangan dan bisa mendapatkan poin penuh saat menghadapi Persik Kediri besok (hari ini -red),” ujarnya.

Senada dengan pernyataan Aji Santoso, pemain Persebaya Brylian Aldama optimistis bisa mendapatkan poin tiga saat menghadapi Persik Kediri.

“Saya berharap pertandingan besok, kami bisa mendapatkan tiga poin,” ujar mantan pemain Garuda Select tersebut.

Di samping itu, Brylian mengungkapkan pelatih sudah melakukan evaluasi tim setelah laga lawan Persib.

Hal ini membuat pemain Persebaya lebih percaya diri lagi untuk melakoni pertandingan besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Pemain sudah siap semua dan kesalahan kemarin sudah dievaluasi oleh coach,” ujarnya.