Bola Internasional

Top 5 News: Messi dan Kapten Maroko Absen di 4 Besar Piala Dunia 2022, Bayern Munchen 'Rajai' Qatar

Selasa, 13 Desember 2022 05:01 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (12/12/22) kami rangkum di sini dalam Top 5 News. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (12/12/22) kami rangkum di sini dalam Top 5 News. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM - Berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (12/12/22) kami rangkum di sini dalam Top 5 News.

Mencakup kabar soal akan absennya kapten Argentina dan Maroko, Lionel Messi dan Romain Saiss, di semifinal Piala Dunia 2022 serta masih banyak lagi isu-isu lainnya dari Qatar.

1. Prediksi Argentina vs Kroasia

Argentina akan berjumpa dengan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022 yang digelar pada Rabu (14/12/22) dini hari nanti.

La Albicelste jelas lebih diungulkan ketimbang The Blazers namun sang wakil Eropa sudah berulangkali membuktikan jika mereka bukan kuda hitam biasa.

Kroasia yang dimotori oleh Luka Modric berhasil melaju ke empat besar setelah menumbangkan Jepang dan Spanyol di fase gugur.

sementara itu Argentina yang memang sejak awal turnamen sudah jadi favorit mungkin akan menghadapi tantangan terberat mereka sejauh ini.

Berikut bisa anda simak prediksi selengkapnya duel Argentina vs Kroasia

Baca selengkapnya: Prediksi Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia: Lionel Messi Cs Selangkah Menuju Final

2. Daftar Bintang Maroko di Liga Inggris

Maroko baru saja membuat kejutan usai menyingkirkan Portugal dan melaju ke semifinal Piala Dunia 2022.

Hal itu dilakukan tentu saja dengan bekal skuat berkualitas. Singa Atlas saat ini saja punya tiga pemain yang kalibernya pas untuk Liga Inggris.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan lebih lengkapnya mengenai bintang Maroko yang berkiprah di Premier League:

Baca selengkapnya: 3 Pemain Maroko di Piala Dunia 2022 yang Merumput di Liga Inggris