Bola Internasional

Link Live Streaming Dubai Super Cup: Liverpool vs AC Milan

Jumat, 16 Desember 2022 21:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Liverpool akan meladeni AC Milan pada laga persahabatan bertajuk Dubai Super Cup di Stadion Al-Maktoum, Jumat (16/12/22). Berikut link live streaming Liverpool vs AC Milan. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © Reuters/Phil Noble
Liverpool akan meladeni AC Milan pada laga persahabatan bertajuk Dubai Super Cup di Stadion Al-Maktoum, Jumat (16/12/22). Berikut link live streaming Liverpool vs AC Milan. Foto: REUTERS/Phil Noble

FOOTBALL265.COM – Liverpool akan meladeni AC Milan pada laga persahabatan bertajuk Dubai Super Cup 2022 di Stadion Al-Maktoum, Jumat (16/12/22). Berikut link live streaming Liverpool vs AC Milan.

Pertandingan persahabatan antara Liverpool vs AC Milan di Stadion Al-Maktoum, Dubai, berpotensi berjalan dengan seru.

Pada pelaksanaan Dubai Super Cup sebelumnya, Liverpool secara mengejutkan takluk 1-3 dari Olympique Lyon dalam waktu normal dan kalah 3-5 lewat adu penalti.

Meskipun hanya sebatas laga uji coba, namun hasil ini menunjukkan bahwa The Reds belum bisa keluar dari masalah setelah tampil kurang meyakinkan di Liga Inggris 2022-2023.

Padahal, laga melawan AC Milan bakal menjadi pemanasan sebelum bertandang ke markas Manchester City di babak 16 besar Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2022-2023.

Untuk itu, Jurgen Klopp bertekad untuk meningkatkan permainan para pemainnya dengan mengalahkan AC Milan di laga persahabatan Dubai Super Cup.

Hanya saja, hasil serupa juga didapatkan Rossoneri setelah dikalahkan Arsenal dengan skor 1-2 pada waktu normal dan kalah 3-4 di babak adu penalti.

Seperti halnya Liverpool, pelatih AC Milan Stefano Pioli juga ingin menggunakan laga ini sebagai pemanasan sebelum menghadapi Salernitana di Liga Italia, Rabu (04/01/23).

Meskipun masih memiliki banyak waktu, Pioli ingin memaksimalkan kesempatan yang ada untuk melaju lebih jauh di Liga Champions 2022-2023 serta mengejar ketertinggalan dari Napoli sebagai pemuncak klasemen Serie A musim ini.

Dengan demikian, pertandingan antara Liverpool vs AC Milan pada laga persahabatan bertajuk Dubai Super Cup bakal berjalan dengan seru.