In-depth

Ivan Fresneda, Wonderkid Spanyol yang Jadi Rebutan 16 Klub Termasuk Liverpool dan AC Milan

Sabtu, 17 Desember 2022 08:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/ivaanfresneda
Ivan Fresneda, wonderkid Real Valladolid yang jadi rebutan 16 klub termasuk AC Milan dan Liverpool. Foto: instagram/ivaanfresneda. Copyright: © instagram/ivaanfresneda
Ivan Fresneda, wonderkid Real Valladolid yang jadi rebutan 16 klub termasuk AC Milan dan Liverpool. Foto: instagram/ivaanfresneda.

FOOTBALL265.COM - Seorang wonderkid asal Spanyol secara mengejutkan dikaitkan dengan 16 klub top Eropa termasuk Liverpool dan AC Milan.

Kedua klub papan atas Eropa tersebut sama-sama punya peluang untuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer Januari 2023.

Adalah Ivan Fresneda, remaja berusia 18 tahun yang disebut-sebut masuk ke daftar incaran The Reds maupun Rossoneri di sektor bek mereka.

Hanya saja, duo mantan juara Liga Champions ini harus bersaing besar-besaran dengan seabrek klub untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Tidak tanggung-tanggung, selain mereka, Liverpool Echo menyebut 14 klub yang dikabarkan meminati jasa pemain muda Real Valladolid tersebut.

Mereka adalah Arsenal, Brentford, Everton, Fulham, Newcastle United, Wolverhampton Wanderers, Leeds United, dan Southampton dari Liga Inggris.

Sementara itu, dari tanah Spanyol dan Italia ada Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, Juventus, dan Inter Milan.

Namun nanti dulu, ‘perang’ transfer Ivan Fresneda ternyata tidak berhenti sampai di situ. Pasalnya, Rennes dari Liga Prancis pun tidak ketinggalan memeriahkan suasana dengan ketertarikannya.

Masih dalam laporan yang sama, Ivan Fresneda disebut-sebut memiliki nilai kurang lebih 26 juta poundsterling atau sekitar Rp494,8 miliar.

Lantas, siapa sebenarnya Ivan Fresneda, wonderkid Spanyol yang kabarnya sampai diminati lebih dari satu lusin klub top di Benua Biru?