Bursa Transfer

Man United Ancang-ancang Datangkan COdy Gakpo dengan Kocek Hampir Rp1 Triliun!

Sabtu, 17 Desember 2022 13:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Arnd Wiegmann
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ancang-ancang datangkan striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo, pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Reuters/Arnd Wiegmann
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ancang-ancang datangkan striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo, pada bursa transfer mendatang.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ancang-ancang datangkan striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo, pada bursa transfer mendatang.

Harga yang disiapkan raksasa Liga Inggris, Manchester United, itu diperkirakan hampir mencapai hampir Rp1 triliun. 

Sudah bukan rahasia lagi apabila Man United krisis striker mengingat mereka gagal mendatangkan satu penyerang tengah anyar di bursa transfer musim panas lalu.

Praktis Setan Merah hanya memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford saja yang bisa mengisi posisi tersebut saat ini.

Namun, Rashford sendiri dirasa jauh lebih baik bermain sebagai penyerang sayap apalagi dirinya juga mengonfirmasi lebih nyaman di pos itu.

Di sisi lain, Martial juga kerap dibekap cedera walaupun pria asal Prancis ini bisa berkontribusi gol setiap dipercaya untuk bermain di lapangan hijau.

Terlebih lagi, diusirnya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford setelah melakoni wawancara kontroversial dengan Piers Morgan kian menambah krisis tersebut.

Maka dari itu, Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United jelas menginginkan striker anyar pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dengan demikian, Manchester United sudah ancang-ancang untuk mendatangkan bomber PSV Eindhoven, Cody Gakpo, dengan kocek hampir Rp1 triliun.