Piala Dunia 2022

Diremehkan Jelang Final Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez Langsung Pamer Hal Ini

Minggu, 18 Desember 2022 16:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© MB Media/Getty Images
Penjaga gawang Argentina, Emiliano Martinez, jemawa pertahanan yang dimiliki oleh timnya sangat kokoh usai Abiceleste diremehkan menjelang final Piala Dunia. Copyright: © MB Media/Getty Images
Penjaga gawang Argentina, Emiliano Martinez, jemawa pertahanan yang dimiliki oleh timnya sangat kokoh usai Abiceleste diremehkan menjelang final Piala Dunia.

INDOPSPORT.COM – Penjaga gawang Argentina, Emiliano Martinez, jemawa pertahanan yang dimiliki oleh timnya sangat kokoh setelah Albiceleste diremehkan menjelang final Piala Dunia 2022.

Argentina akan berhadapan dengan Prancis dalam partai final Piala Dunia 2022, yang akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Minggu (18/12/22) pukul 22.00 WIB.

Menjelang partai puncak Piala Dunia 2022 tersebut, Emiliano Martinez mengklaim bahwa Argentina memiliki pertahanan yang sangat kokoh.

Pernyataan dari Emiliano Martinez lantas menggugurkan anggapan yang tersebar menjelang pertandingan antara Argentina vs Prancis.

Mengingat, sebelumnya Prancis lebih diunggulkan ketimbang Argentina. Hal tersebut dikarenakan Timnas berjuluk Les Bleus tersebut berasal dari Eropa.

Namun, Emiliano Martinez tidak merasa gentar dengan hal tersebut. Dirinya percaya bahwa barisan pertahanan Albiceleste bisa membendung serangan Prancis.

“Orang-orang mengatakan favorit adalah Prancis tetapi kami memiliki pemain terhebat sepanjang masa dan 5 bek yang solid,” ungkap Emiliano Martinez dikutip dari Sportskeeda.

Pasalnya, Argentina memiliki pemain seperti Cristian Romero, Nicolas Otamendi, dan Lisandro Martinez. Serta duet Marcos Acuna dan Nahuel Molina yang akan mengisi posisi bek sayap.

Bahkan, para pemain tersebut juga mampu mengantar Argentina ke final Piala Dunia 2022 dengan catatan 3 kali cleansheet dari 6 pertandingan.

Selain itu, pernyataan Emiliano Martinez tersebut dikeluarkan setelah Argentina diremehkan menjelang pertandingan final Piala Dunia 2022.