Liga Indonesia

Waktu Recovery Singkat, Persib Bandung Pede Hadapi Persis Solo

Minggu, 18 Desember 2022 08:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, membeberkan kondisi timnya menjelang pertandingan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2022-2023.

Menurut Luis Milla, menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/12/22), waktu recovery yang dimiliki pasukannya cukup singkat.

Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh sebelumnya melakoni pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2022-2023 menghadapi Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/22).

Meski waktu recovery yang dimiliki pasukannya cukup singkat, namun skuad Maung Bandung harus tetap siap melakoni pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Setelah tiga pertandingan, kami hanya memiliki sedikit waktu untuk melakukan recovery," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (17/12/22).

Menurut Luis Milla, skuad Maung Bandung dalam sistem bubble ini masih memiliki tiga pertandingan sisa, yakni menghadapi Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo.

Menurut Luis Milla, tiga pertandingan tersebut tidak akan mudah, pasalnya jadwal pertandingan juga sangat padat. Ditambah lagi, dia menilai tim lawan miliki kualitas.

Sehingga, mantan pelatih timnas Indonesia ini akan fokus menatap pertandingan terdekat lebih dulu, dan saat ini skuad Maung Bandung sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Persis Solo.

"Di sisa tiga pertandingan ini kami tetap fokus dan menaruh hormat kepada tim lawan. Lawan kami adalah tim dengan rencana permainan yang jelas dan sangat cepat dalam penyerangan," ungkapnya.

"Mereka punya pemain-pemain berkualitas di lini depan dan di barisan belakang juga kami menaruh hormat pada mereka," jelasnya.