In-depth

3 Alasan Real Madrid Tutup Pintu Buat Cristiano Ronaldo, Terlalu Tua?

Rabu, 21 Desember 2022 15:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Paul Childs
Mengizinkan Cristiano Ronaldo berlatih di tempat latihan di Valdebebas, namun Real Madrid tertarik merekrut kembali penyerang timnas Portugal tersebut. REUTERS-Paul Childs Copyright: © REUTERS-Paul Childs
Mengizinkan Cristiano Ronaldo berlatih di tempat latihan di Valdebebas, namun Real Madrid tertarik merekrut kembali penyerang timnas Portugal tersebut. REUTERS-Paul Childs

FOOTBALL265.COM – Mengizinkan Cristiano Ronaldo berlatih di tempat latihan di Valdebebas, namun Real Madrid tak sekalipun tertarik merekrut kembali penyerang timnas Portugal tersebut. Terdapat tiga alasan untuk situasi ini.

Kabar mengejutkan datang dari pemain megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang saat ini berada di Ibu Kota Spanyol, Madrid untuk mengikuti sesi latihan dari mantan klubnya tersebut.

Ronaldo berada di Madrid tak lama setelah gagal membawa Portugal melaju jauh di ajang Piala Dunia 2022 usai ditumbangkan Maroko di babak perempat final dengan skor 1-0.

Melansir dari Revelo, eks pemain Manchester United tersebut telah meminta izin kepada manajemen dan jajaran pelatih Real Madrid untuk bisa ikut latihan bersama tim besutan Carlo Ancelotti tersebut.

Menariknya, Los Blancos dikabarkan tidak keberatan dan mengizinkan mantan anak emasnya tersebut untuk ikut latihan bersama di Real Madrid.

Keberadaan Ronaldo di Valdebebas yang selama sembilan tahun pernah menjadi rumah bagi Ronaldo ketika masih berseragam Madrid rumor memunculkan rumor bahwa dia akan kembali ke klub tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini berstatus pengangguran alias tanpa klub setelah resmi mengakhiri kontraknya lebih awal di Manchester United.

Saat bermain untuk Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Ronaldo sempat dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan klub asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Namun pemain yang bersangkutan menyanggahnya secara singkat, jika dirinya sama sekali tidak menjalin kesepakatan dengan klub manapun, termasuk Al-Nassr.

Meski demikian, Real Madrid sudah menegaskan tidak akan membuka pintu untuk Ronaldo kembali ke klubnya. INDOSPORT mengupas tiga hal ini jadi alasan utama: