Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1 Belum Buka, 4 Pemain Asing Sudah Dirumorkan ke Barito Putera

Rabu, 21 Desember 2022 14:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel pada laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Pada bursa transfer Liga 1 2022/23, ia dirumorkan didekati Barito Putera. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel pada laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Pada bursa transfer Liga 1 2022/23, ia dirumorkan didekati Barito Putera.

FOOTBALL265.COM - Bursa transfer paruh pertama BRI Liga 1 2022/23 belum dibuka. Namun, empat pemain asing ini sudah dirumorkan merapat ke Barito Putera.

Kompetisi Liga 1 2022/23 baru memasuki pekan ke-16, namun hasil selama putaran pertama langsung menjadi evaluasi pelatih.

Beberapa tim akan melakukan perombakan besar-besaran untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, salah satunya tim andalan Kalimantan, Barito Putera.

Barito Putera belum bisa bangkit dari zona merah klasemen sejak pekan pertama. Ada yang menyebutkan jika kualitas pemain asing mereka tidak sesuai harapan.

Maka dari itu, ada kemungkinan manajemen Laskar Antasari akan merombak penggawa asing mereka, dan sudah ada pembicaraan dengan beberapa pemain asing berikut.

Pertama, Barito Putera dirumorkan tengah membidik Ezechiel N'Douassel, pemain asing berpengalaman di Liga 1, yang saat ini minim menit bermain di Bhayangkara FC.

Pemain kedua, Bruno Matos, yang notabene adalah mantan pemain Barito Putera di Liga 1 2021/22, namun kontraknya telah berakhir.

Rumor pembicaraan manajemen Barito dan Ezechiel N'Douassel, serta Bruno Matos diungkap akun Instagram @lensabarito_id.

"Dari kabar si A, untuk pemain putaran kedua banyak pemain ternama yang jadi buruan, tetapi tergantung di pemain itu sendiri, mau atau tidak bergabung dengan Barito," tulis pemilik akun @lensabarito_.