Liga Indonesia

Ngeri! Begini Reaksi Nabil Husein usai Borneo FC Gagal Bekuk Rans Nusantara di Liga 1

Kamis, 22 Desember 2022 15:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© ligaindonesiabaru.com
Laga antara RANS Nusantara Vs Borneo FC BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (19/12/22). (Foto: ligaindonesiabaru.com) Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Laga antara RANS Nusantara Vs Borneo FC BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (19/12/22). (Foto: ligaindonesiabaru.com)

FOOTBALL265.COM - Begini reaksi Nabil Husein Said Amin saat melihat Borneo FC tak bisa mengalahkan Rans Nusantara FC di pekan ke-16 Liga 1 2022, Senin (19/12/22).

Sebagaimana diketahui, pada lanjutan Liga 1 2022, Borneo FC melakoni laga tandang kontra Rans Nusantara FC. Laga pamungkas ini dihelat di Stadion Manahan, Surakarta.

Meski di atas kertas Borneo FC jauh lebih diunggulkan ketimbang Rans Nusantara FC, namun hingga 90 menit jalannya laga, tidak satu pun gol tercipta dari tim Pesut Etam.

Laga Rans Nusantara FC vs Borneo FC berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Seusai laga, pelatih Borneo FC, Andre Gaspar mengakui bila permainan anak asuhnya memang tidak sebaik pekan lalu.

Lebih lanjut, Andre Gaspar juga menilai jika timnya kurang beruntung, skuat Borneo FC gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

"Babak pertama tim belum main seratus persen, seperti saat kita main lawan Bali United," ucap Andre Gaspar ke media.

"Babak kedua kami memperoleh peluang, tapi kita tidak bisa cetak gol," imbuhnya.

Andre Gaspar pun meminta kepada pemain untuk langsung mengalihkan fokus mereka ke pertandingan berikutnya, sebab ada lawan berat yang menanti, PSM Makassar.

"Hari ini kami tidak bisa mendapatkan poin maksimal. Saya ingin kita harus fokus untuk pertandingan besok," tukas Andre Gaspar.

Namun, meski Andre Gaspar legawa dengan hasil ini, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin justru mengeluarkan ungkapan kekecewaan atas hasil imbang tersebut.