Bursa Transfer

Bisa Maksimalkan Potensi Christopher Nkunku, Fabregas Dukung Pemain Ini Gabung Chelsea

Jumat, 23 Desember 2022 18:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Melalui sesi tanya jawab lewat Twitter, Cesc Fabregas menyebutkan bahwa gelandang kelahiran Spanyol, Dani Olmo bisa menjadi tambahan yang bagus di Chelsea. Copyright: © Getty Images
Melalui sesi tanya jawab lewat Twitter, Cesc Fabregas menyebutkan bahwa gelandang kelahiran Spanyol, Dani Olmo bisa menjadi tambahan yang bagus di Chelsea.

FOOTBALL265.COM – Melalui sesi tanya jawab lewat Twitter, Cesc Fabregas menyebutkan bahwa gelandang kelahiran Spanyol, Dani Olmo bisa menjadi tambahan yang bagus di Chelsea.

Beberapa waktu lalu, mantan gelandang terbaik Chelsea, Cesc Fabregas membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya lewat Twitter, Jumat (23/12/22).

Dalam kesempatan itu, akun bernama @joekrishnan beruntung karena pertanyaannya ditanggapi oleh Fabregas secara langsung.

“Jika uang bukan menjadi masalah, siapa pemain kelahiran yang akan Anda rekrut untuk Chelsea? Mengapa Anda merekrutnya?” tanya @joekrishnan.

Tanpa disangka, pertanyaan tersebut mendapatkan jawaban positif dari Fabregas. Pria kelahiran Spanyol itu menyebutkan nama Dani Olmo.

“Dani Olmo bisa menjadi tambahan yang bagus jika Chelsea terus bermain dengan sistem ini,” jawab Fabregas.

Mengetahui pertanyaannya mendapat jawaban dari Fabregas, @joekrishnan langsung memberikan respons melalui kolom komentar unggahan idolanya.

“Menarik! Saya juga sangat menyukai Dani Olmo. Dia memiliki kemampuan teknis yang luar biasa. Pemain lain dari RB Leipzig dan mungkin kami akan menyebut klub kami dengan julukan RB Chelsea,” kata @joekrishnan.

Berdasarkan hal tersebut, jika Chelsea pada akhirnya memilih untuk mengikuti saran Cesc Fabregas. Itu akan menambah daftar belanja mereka dari klub yang sama.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk Christopher Nkunku. Termasuk ketertarikan kepada bek mereka, Josko Gvardiol.