Menggebu-gebu, Potret Raisa Beri Dukungan untuk Timnas Indonesia di Piala AFF

Senin, 26 Desember 2022 17:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Raisa Andriana, memberikan dukungan yang menggebu-gebu kepada Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2022. Copyright: © Mohammad Rizki Azhari/INDOSPORT
Raisa Andriana, memberikan dukungan yang menggebu-gebu kepada Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2022.

FOOTBALL265.COM – Penyanyi cantik Raisa Andriana memberikan dukungan yang menggebu-gebu kepada timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, timnas Indonesia akan menjalani pertandingan melawan Brunei Darussalam, di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/22) pukul 17.00 WIB.

Duel menghadapi Brunei Darussalam menjadi pertandingan kedua yang dijalani oleh Timnas Indonesia dalam grup A Piala AFF 2022.

Sebelumnya, skuat asuhan Shin Tae-yong sukses mencuri 3 poin perdana kala berhasil menaklukan Kamboja, dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, skuat Garuda menempati peringkat ketiga, di bawah Thailand dan Filipina. Meski mengumpulkan poin yang sama, Indonesia kalah selisih gol.

Sehingga, duel antara Brunei Darussalam melawan Indonesia akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan di Piala AFF 2022.

Di sisi lain, timnas Indonesia belum pernah kalah dari Brunei Darussalam. Bahkan, skuat Garuda pernah melumat Brunei lima gol tanpa balas di 2012.

Menjelang laga yang menentukan bagi timnas Indonesia, Raisa Andriana memberikan dukungan di akun media sosial Twitter resmi miliknya.

“Ayo good luck buat timnas, ayo kita semangatin semuanya. Indonesia!!!” ujar Raisa dalam video yang diunggah pada akun @raisa6690.

Selain Raisa Andriana, sebelumnya Presiden Joko Widodo juga telah menyampaikan dukungannya dalam bentuk lain.