In-depth

Profil Randal Kolo Muani, Idaman Paolo Maldini untuk Pertajam Lini Depan AC Milan

Senin, 26 Desember 2022 21:16 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

FOOTBALL265.COM - Mengenal sosok Randal Kolo Muani, yang belum lama ini dikabarkan masuk daftar buruan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk AC Milan.

Ya, AC Milan masih mencari tambahan amunisi baru di bursa transfer untuk menambah daya gedor skuad Stefano Pioli.

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, salah satu nama yang mencuat adalah Randal Kolo Muani, pemain Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Di level klub, penyerang berusia 24 tahun tersebut membela kontestan Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Ketertarikan AC Milan terhadap Randal Kolo Muani ini tidak lepas dari situasi di lini depan AC Milan yang tengah mengalami krisis.

Meski Olivier Giroud masih berada dalam performa terbaik, usianya saat ini sudah 36 tahun - yang mau tidak mau memaksa AC Milan mempertimbangkan opsi pengganti jangka panjang.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar akan memainkan musim terakhirnya tahun depan, sedangkan Divock Origi belum menemukan penampilan terbaiknya.

AC Milan memang masih memiliki alternatif di skuad senior maupun di lumbung pemain muda seperti Marko Lazetic dan bocah-bocah potensial dari primavera.

Akan tetapi, kebutuhan akan penyerang senior dan berpengalaman, nampaknya sebuah daya tarik tersendiri bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara di bursa transfer mendatang.

Apakah mereka akan menemukannya dalam diri Randal Kolo Muani?