Liga Inggris

Liga Inggris: Bikin Man United Sakit Hati, Ini Alasan Cody Gakpo Lebih Pilih Liverpool

Kamis, 29 Desember 2022 12:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Albert Gea
Cody Gakpo membocorkan alasannya memilih Liverpool saat melanjutkan kariernya di Liga Inggris (Premier League) dan bukannya Manchester United. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Cody Gakpo membocorkan alasannya memilih Liverpool saat melanjutkan kariernya di Liga Inggris (Premier League) dan bukannya Manchester United.

FOOTBALL265.COMCody Gakpo membocorkan alasannya memilih Liverpool saat melanjutkan kariernya di Liga Inggris (Premier League) dan bukannya Manchester United.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Cody Gakpo terus dikait-kaitkan dengan klub Liga Inggris, Manchester United.

Man United sendiri jelas membutuhkan striker anyar pada musim panas lalu dan Setan Merah juga dihadapkan dengan dua pilihan antara Antony atau Gakpo.

Akan tetapi, Setan Merah pada akhirnya mendatangkan Antony di bursa transfer musim panas lalu sehingga kesepakatan dengan mantan bomber PSV Eindhoven itu pupus.

Namun, Manchester United kembali diam-diam mencuri pandang dengan Gakpo setelah bursa transfer ditutup mengingat performa Cristiano Ronaldo yang menurun dan Anthony Martial cedera.

Terlebih lagi, Erik ten Hag dan Cody Gakpo sudah sama-sama menginginkan untuk bekerja sama, tinggal manajemen Man United saja yang perlu mengambil keputusan untuk mau membelinya atau tidak.

Akan tetapi, sang peraih gelar 20 kali Liga Inggris itu pada akhirnya harus kehilangan Cody Gakpo setelah rivalnya, Liverpool, lebih sat-set mengamankan tanda tangannya.

Tentu kabar tersebut membuat fans Manchester United gundah dan kesal karena leletnya manajemen klub dalam mengurus transfer Cody Gakpo.

Cody Gakpo lantas mengungkapkan alasan mengapa sang pemain lebih memilih pinangan Liverpool ketimbang Manchester United yang pastinya bikin fans Setan Merah sakit hati.