Bursa Transfer

5 Klub Top Eropa yang Pepet Alexis Mac Allister, Arteta Ogah Ketinggalan

Jumat, 30 Desember 2022 13:20 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Alexis Mac Allister di final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis (18/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Selebrasi Alexis Mac Allister di final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis (18/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM - Nama Alexis Mac Allister kini sedang ramai dibicarakan. Gelandang tengah Argentina ini dipepet 5 klub top Eropa, Mikel Arteta tampaknya tidak mau ketinggalan.

Mac Allister merupakan salah satu nama yang ramai diperbincangkan publik usai penampilannya selama turnamen akbar di Qatar. 

Argentina berhasil mengangkat trofi Piala Dunia 2022 yang salah satunya karena peran gelandang Brighton di lini tengah. 

Mac Allister sendiri telah memainkan enam pertandingan di Piala Dunia Qatar dan mencetak satu gol serta satu assist.

Gol tersebut dicetak oleh gelandang 23 tahun itu ketika membantu timnas Argentina mengalahkan Polandia 2-0, Kamis (01/12/22). 

Sedangkan satu assist tersebut dilakukan Mac Allister untuk gol kedua timnas Argentina yang cetak oleh Angel Di Maria pada menit ke-36.

Selain mencetak gol, kemampuannya ikut serta membangun serangan tim dan juga intervensi pada bola, membuatnya kini menarik perhatian banyak klub top Eropa. 

Berikut 5 klub top Eropa yang pepet Mac Allister untuk direkrut pada bursa transfer Januari 2023 mendatang. Siapa saja mereka?

5. Atletico Madrid

Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang langsung diberitakan mengincar Mac Allister begitu Piala Dunia 2022 berakhir. 

Diego Simeone dikabarkan menginginkan gelandang Brighton itu untuk menggantikan rekan senegaranya Rodrigo de Paul di lini tengah Los Rojiblancos. Lantas, 4 klub lainnya siapa saja? Simak selengkapnya.