Bursa Transfer

Sukses dalam Laga Leeds vs Man City, Pep Guardiola Bongkar Rencana Transfer Januari

Jumat, 30 Desember 2022 01:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Michael Regan/GettyImages
Pelatih The Cityzens, Pep Guardiola, membongkar rencana dalam bursa transfer musim dingin mendatang, setelah berhasil dalam laga Leeds vs Manchester City. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pelatih The Cityzens, Pep Guardiola, membongkar rencana dalam bursa transfer musim dingin mendatang, setelah berhasil dalam laga Leeds vs Manchester City.

FOOTBALL265.COM – Pelatih The Cityzens, Pep Guardiola, membongkar rencana dalam bursa transfer musim dingin mendatang, setelah berhasil dalam laga Leeds vs Manchester City.

Seperti diketahui, pertandingan antara Leeds vs Manchester City di Stadion Elland Road, pada Kamis (29/12/22) dini hari, berakhir dengan skor 1-3.

Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester City didapatkan berkat torehan gol yang dicetak oleh Rodri di menit 45+1. Serta tambahan dua gol Erling Haaland di menit ke-51 dan 64.

Sementara gol semata wayang Leeds United lahir dari kaki Pascal Struijk, yang berhasil mengkonversi Sam Greenwood di menit ke-73.

Dengan keberhasilan tersebut, Manchester City semakin menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal.

Tecatat, Manchester City telah mengumpulkan perolehan 35 poin dari 15 pertandingan yang telah dilakoni di Liga Inggris.

Poin yang dikumpulkan oleh The Cityzens, julukan Manchester City, terpaut 5 angka dari Arsenal, yang mengumpulkan 40 poin.

Kendati demikian, Pep Guardiola mengaku telah puas dengan skuat yang dimiliki oleh Manchester City saat ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan dalam pertandingan pertama Liga Inggris 2022-2023, setelah jeda internasional.

Sehingga, Pep Guardiola menjelaskan tentang apa yang akan dilakukan oleh Manchester City, tekait dengan keinginannya dalam bursa transfer musim dingin mendatang.