Bola Internasional

Hitung-hitungan Gaji Ronaldo di Al-Nassr: Kantongi UMR Jakarta dalam Hitungan Detik!

Sabtu, 31 Desember 2022 15:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr, dengan gaji yang sangat fantastis. Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr, dengan gaji yang sangat fantastis.

FOOTBALL265.COM - Hitung-hitungan gaji Cristiano Ronaldo di klub barunya, Al-Nassr FC, ternyata mencapai Rp105.000 per detik.

Kancah sepak bola dunia dihebohkan dengan keputusan sang megabintang, Cristiano Ronaldo yang resmi berlabuh ke klub raksasa Arab Saudi, Al-Nassr FC.

Pihak klub mengumumkan transfer bintang asal Portugal itu melalui akun Instagram mereka, Sabtu (31/12/22) dini hari WIB.

"Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan," tulis akun tersebut.

"Selamat datang @cristiano di rumah barumu @alnassr_fc," lanjutnya.

Pada unggahan itu, Cristiano Ronaldo memperlihatkan seragam klub barunya, lengkap dengan nomor punggung tujuh yang identik dengan kariernya selama ini.

Eks pemain Manchester United itu disodori kontrak selama 2,5 musim bersama klub Al-Nassr, terhitung sejak Januari 2023.

Sementara gaji yang akan didapatkannya di Al-Nassr ditaksir mencapai angka 200 juta Euro atau setara Rp3,3 triliun per tahunnya.

Melihat angka yang harus dikeluarkan tim Al-Nassr untuk menggaji Cristiano Ronaldo, membuat orang hanya bisa geleng-geleng kepala. Ini adalah rekor paling spektakuler.

Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo kini mendapatkan bayaran sangat fantastis, hingga lebih dari Rp3 triliun per tahun.