Bola Internasional

Piala AFF 2022: Iwan Bule Berharap Suporter Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Filipina

Sabtu, 31 Desember 2022 13:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mochamad Iriawan berharap suporter Timnas Indonesia bisa memberikan dukungan langsung saat Merah-Putih menghadapi Filipina di lanjutan Piala AFF 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mochamad Iriawan berharap suporter Timnas Indonesia bisa memberikan dukungan langsung saat Merah-Putih menghadapi Filipina di lanjutan Piala AFF 2022.

FOOTBALL265.COM - Mochamad Iriawan berharap suporter Timnas Indonesia bisa memberikan dukungan langsung saat Merah-Putih menghadapi Filipina di lanjutan Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia memang bertolak ke Manila untuk menantang tuan rumah Filipina di laga pamungkas babak penyisihan Grup A.

Skuat Garuda bertolak ke Filipina kembali menggunakan pesawat carter yang disiapkan PSSI.

Pasukan Shin Tae-yong bakal meladeni perlawanan Filipina pada Senin (02/01/23) di Stadion Rizal Memorial Filipina.

Bakal menghadapi tuan rumah Filipina, Mochamad Iriawan selaku ketua umum PSSI berharap Fachrudin Aryanto dan kolega tidak berjuang sendirian.

Di mana dia yakin di laga nanti suporter Timnas Indonesia akan hadir mendukung langsung. Meskipun dia yakin jumlahnya tidak akan sebanyak saar bermain kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

"Pesan kepada suporter dukung Timnas dengan sportif agar mereka bersemangat seperti kemarin di stadion GBK," kata Iriawan jelang duel Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

"Tapi di Manila tak terlalu banyak seperti di GBK. Tapi saya tau waktu SEA Games cukup banyak suporter kita hadir di stadion Rizal Memorial," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Saat disinggung dirinya akan hadir secara langsung ke Filipina, Iriawan pun masih mencari kesempatan di sela-sela kesibukan jadwalnya.

Setidaknya dia sangat ingin bisa turut bergabung memberikan dukungan langsung untuk Timnas Indonesia di Filipina.