Bola Internasional

Skuat Garuda Select 5 Tantang AC Milan dan Inter Milan, Ini Jadwal Lengkapnya

Sabtu, 31 Desember 2022 15:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Garuda Select II
Pemain Garuda Select 2 saat menantang tim Italia, Torino. Copyright: © Garuda Select II
Pemain Garuda Select 2 saat menantang tim Italia, Torino.

FOOTBALL265.COM - Skuat Garuda Select 5 akhirnya melakukan tur ke Italia. Rafly Ikram Selang dkk akan menantang sejumlah klub, diantaranya AC Milan dan Inter Milan.

Program ini seperti ulangan dari Garuda Select 2, di mana para penggawa asal Indonesia melakoni tur ke Italia di tahun 2020, sebelum pandemi Covid-19 merebak.

Kala itu, skuat Garuda Select meladeni perlawanan dari akademi sepak bola Torino, Juventus, Inter Milan, serta FC Como 1907.

Garuda Select menang 3-0 atas Torino. Gol dilesakkan oleh Amiruddin Bagus Kahfi melalui titik penalti, dilanjutkan oleh David Maulana, dan gol penutup dari Rafli Asrul.

Kemudian, Garuda Select kalah di tangan Juventus dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Garuda dipersembahkan oleh Bagus Kahfi.

Meladeni Inter Milan, skuat Garuda Select kalah tipis 2-3 atas lawannya itu. Dua gol tercipta dari Bagus Kahfi dan Ferdinasyah.

Kemudian, Garuda Select akhirnya meraih kemenangan lagi di Italia, saat meladeni FC Como 1907. Kala itu, Garuda menang 1-0 lewat gol tunggal Alfriyanto Nico Saputro.

Kini, generasi berganti. Skuat Garuda Select 5 datang dengan kekuatan penuh ke Italia, bersiap menghadapi beberapa tim kuat.

Skuat Garuda Select saat ini dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju Italia, dan mempersiapkan diri menghadapi sejumlah tim kuat yang akan menjadi lawan tanding.