Bola Internasional

Starting XI Bintang Liga Timur Tengah Pasca Ronaldo Gabung Al Nassr: Bakal Jadi Tim Besar Eropa!

Sabtu, 31 Desember 2022 17:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor baru usai mencetak gol ke gawang Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo mengukir rekor baru usai mencetak gol ke gawang Ghana di laga pertama Grup H Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

FOOTBALL265.COM – Melihat Starting XI deretan bintang di liga-liga Timur Tengah pasca Cristiano Ronaldo bergabung Al Nassr. Bakal jadi tim besar di Eropa?

Jagat sepak bola Asia, tepatnya Timur Tengah, kedatangan pemain baru pada diri megabintang sekelas Cristiano Ronaldo yang resmi bergabung klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Kabar bergabungnya pemain berusia 37 tahun itu ke Al Nassr diketahui dari unggahan klub tersebut melalui media sosialnya.

“Selamat datang Cristiano (Ronaldo) di rumah baru Anda (Al Nassr),” bunyi unggahan Al Nassr di media sosial Instagram maupun Twitter.

Usai resmi bergabung, Ronaldo pun mengaku bahagia dengan pilihannya yang membuatnya melanjutkan karier sensasionalnya ke Arab Saudi.

“Saya senang dengan pengalaman baru di liga yang berbeda dan negara yang berbeda, visi yang dimiliki Al Nassr sangat menginspirasi,” ujar Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan rekan-rekan setim saya, dan untuk membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan,” lanjutnya.

Ronaldo pun bergabung dengan Al Nassr dengan status pemain termahal, menyusul adanya rumor ia akan mendapat bayaran sebesar 200 juta euro atau Rp3,3 triliun per tahunnya.

Kabar bergabungnya Ronaldo ke Al Nassr pun mendapat semarak Liga Arab Saudi yang sudah memiliki sederet bintang besar di sepak bola.

Karena kedatangan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr pun, alhasil liga-liga Timur Tengah memiliki Starting XI pemain bintang yang ternyata masih bisa jadi tim besar di Eropa. Seperti apa formasinya?