Bola Internasional

Terbantai di Laga PSV vs Milan, Pioli Ungkap Pesan Mendalam untuk Fans Rossoneri

Sabtu, 31 Desember 2022 23:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih I Rosonerri, Stefano Piolo mengungkapkan pesan mendalam untuk suporter, setelah kalah dalam pertandingan antara PSV vs AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih I Rosonerri, Stefano Piolo mengungkapkan pesan mendalam untuk suporter, setelah kalah dalam pertandingan antara PSV vs AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli mengungkapkan pesan mendalam untuk suporter, setelah kalah dalam pertandingan antara PSV vs AC Milan.

Hal tersebut dikarenakan dalam pertandingan uji coba antara PSV vs Milan, yang berlangsung di Veneu Philips Stadion, Sabtu (31/12/22) pukul 00.15 WIB, berakhir dengan skor 3-0.

PSV Eindhoven mampu mengalahkan AC Milan berkat gol yang dicetak oleh Guus Berend Til di menit ke-8, dan 21’ oleh Noni Madueke.

Serta tambahan satu gol dari Noni Madueke di menit ke-56, setelah dirinya berhasil mengkonversi umpan dari Guus Berend Til.

Walaupun AC Milan hanya menggunakan pemain lapis kedua, tetapi keadaan tidak berubah ketika Stefano Pioli memasukkan seluruh pemain andalannya di menit ke-66.

Pasalnya, Stefano Pioli memang menaruh pemain seperti, Rafael Leao, Simon Kjaer, Brahim Diaz, dan Malick Thiaw di bangku cadangan.

Dengan kekalahan tersebut, Milan semakin menambah catatan buruk dalam pertandingan uji coba, mengingat sebelumnya Rosonerri juga kalah dari Arsenal (2-1) dan Liverpool (4-1).

Bahkan, AC Milan juga hanya membukukan dua kemenangan, 1 hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya yang dilakoni.

Padahal jika menilik pada posisi di papan klasemen Liga Italia musim ini, Milan menempati peringkat 2. Tim yang juga berjuluk I Diavolo Roso tersebut berada di bawah Napoli, dengan mengoleksi 33 poin.

Sehingga, Stefano Pioli menungkapkan pesan mendalam untuk suporter timnya setelah kekalahan dalam laga PSV vs Milan.