Bursa Transfer

Liga 1: Persija Dikabarkan Capai Kata Sepakat dengan Persebaya untuk Eks Bek Timnas Indonesia

Minggu, 1 Januari 2023 14:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Jelang paruh kedua Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya untuk Dandi Maulana. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Jelang paruh kedua Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya untuk Dandi Maulana.

FOOTBALL265.COM – Jelang paruh kedua Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya untuk Dandi Maulana.

Persija Jakarta terus memperkuat kedalaman skuat, agar bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 di musim ini.

Saat ini, tim yang dikenal dengan julukan Macan Kemayoran itu berada di urutan keenam dan memiliki selisih empat poin dari PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen.

Menariknya, mereka masih menyimpan dua pertandingan sehingga mereka bisa memaksimalkan pertandingan untuk merebut posisi teratas.

Demi menuntaskan misi tersebut, Persija Jakarta ingin terus memperkuat pasukannya meski sudah memiliki pemain tangguh.

Sebagai tambahan informasi, sejumlah pemain seperti, Michael Krmencik, Hanno Behrens, Ondrej Kudela, hingga Abdulla Yusuf Helal merupakan kedatangan paling top di Persija.

Pasalnya, Yusuf, Krmencik, dan Behrens menjadi pencetak gol terbanyak untuk Macan Kemayoran di musim ini.

Oleh karena itu, fokus Thomas Doll saat ini adalah memperkuat lini belakang yang bisa bekerja sama dengan baik bersama Kudela.

Dua pemain seperti, Putu Gede Juni Antara dan Dandi Maulana menjadi daftar pemain teratas untuk didatangkan Persija.

Tapi, terdapat kabar bahwa Persija Jakarta semakin dekat untuk mendatangkan Dandi Maulana setelah dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya.