Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Saingi Arsenal Rekrut Bocah Ajaib, The Gunners Goda Barcelona

Minggu, 1 Januari 2023 06:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Albert Gea
Ferran Torres saat pertandinga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo Copyright: © Reuters/Albert Gea
Ferran Torres saat pertandinga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo

FOOTBALL265.COM – Rumor Bursa Transfer di laman INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (31/12/22) berkaitan dengan target Chelsea dan Arsenal, serta pemain Barcelona.

Seperti diketahui, bursa transfer Januari bakal dibuka ketika memasuki tahun baru 2023 atau di tanggal (01/01/23).

Beberapa tim memang disebut sudah melakukan ancang-ancang dengan target yang berbeda di tengah penampilan mereka di kompetisi domestik.

Salah satunya adalah klub Liga Inggris, Arsenal yang kini tengah memuncaki klasemen Liga Inggris dan membutuhkan pemain baru.

Pasalnya, Arsenal kini menghadapi dilema, mengingat penyerang andalan mereka, Gabriel Jesus akan absen panjang karena cedera lutut.

Kondisi ini agakNya segera disikapi oleh The Gunners dengan mendatangkan winger Barcelona, Ferran Torres yang juga dikenal sebagai pemain multiposisi. Memang, Ferran Torres tampil buruk ketika membela timnas Spanyol dalam ajang Piala Dunia 2022.

Ada catatan 2 gol untuk Timnas Spanyol yang dikemas ke gawang Kosta Rika di penyisihan grup E Piala Dunia 2022.

Arsenal juga tak perlu pusing dengan adaptasi Ferran Torres di Liga Inggris, karena pemain yang satu ini pernah membela Manchester City.

Hanya saja, Arsenal disebut akan menyiapkan dana 48,5 juta euro untuk menunjukkan minat pada Barcelona untuk merekrut Ferran Torres.

Selain minat Arsenal pada pemain Barcelona, Ferran Torres, ada dua berita lain yang juga berkaitan dengan target The Gunners.