Bola Internasional

Cristiano Ronaldo Jilat Ludah Sendiri, Legenda Man United Seret Nama Beckham

Senin, 2 Januari 2023 16:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membawa-bawa nama David Beckham dalam kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Copyright: © Getty Images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membawa-bawa nama David Beckham dalam kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr.

FOOTBALL265.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membawa-bawa nama David Beckham dalam kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr.

Hal tersebut bermula ketika Rio Ferdinand berbincang dengan legenda Manchester United lainnya, Gary Neville, serta legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Gary Neville dan Jamie Carragher mengungkapkan bahwa bergabungnya Cirstiano Ronaldo dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr, adalah suatu kesedihan.

Bagaimana tidak, sebelumnya Cirstiano Ronaldo sempat mengungkapkan bahwa dirinya menghindari untuk bergabung dengan klub asal Amerika Serikat, Qatar, dan Arab Saudi.

Namun, tiba-tiba Al Nassr mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk melakukan kerja sama dengan Ronaldo.

Hal tersebut terbukti dalam foto yang diunggah oleh salah satu klub Liga Arab Saudi dalam akun media sosial resminya.

Dalam foto tersebut nampak petinggi Al Nassr dan CR7 memegang jersey tim dengan nomor punggung 7 dan bertuliskan nama Ronaldo.

Alhasil, momen tersebut tidak luput dari tanggapan yang diberikan oleh mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Seperti diketahui, Gary Neville memang memiliki pendapat yang bersebrangan dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu timbul sejak masalah yang dimiliki oleh Ronaldo dan Manchester United.

Kendati demikian, Rio Ferdinand justru memiliki tanggapannya sendiri terkait dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr. Bahkan, Ferdinand juga kedapatan menyeret nama David Beckham.