Bursa Transfer

Frenkie de Jong Mulai Tergoda ke Man United, Bos Barcelona Meradang

Senin, 2 Januari 2023 12:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Bos FC Barcelona marah besar setelah sang pemain tengah, Frenkie de Jong, utarakan keinginannya bermain untuk Manchester United. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Bos FC Barcelona marah besar setelah sang pemain tengah, Frenkie de Jong, utarakan keinginannya bermain untuk Manchester United. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

FOOTBALL265.COM — Bos FC Barcelona dikabarkan marah besar setelah sang pemain tengah, Frenkie de Jong, utarakan keinginannya bermain untuk Manchester United.

Frenkie de Jong yang saat ini sedang memperkuat Barcelona entah kenapa malah ingin bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Diketahui bahwa pemain tengah milik Barcelona ini sempat menolak ajakan dari Erik ten Hag selaku manajer dari Manchester United sendiri.

Berita mengenai ketertarikan Manchester United terhadap pemain asal Belanda ini sudah menjadi perbincangan orang-orang sejak beberapa bulan terakhir.

Di tengah-tengah isu permasalahan finansial yang dialami Barcelona, menjual De Jong ini bukanlah hal yang buruk dan bahkan mungkin menguntungkan bagi tim.

Akan tetapi, Frenkie de Jong memperjelas keinginannya untuk tetap bermain bersama Barcelona dan menolak tawaran dari Manchester United.

Penolakan ini tidak membuat The Red Devils mundur dan malah terus gigih mengajak pemain berusia 25 tahun ini untuk bergabung dengan mereka.

Kegigihan Manchester united pun sepertinya mulai membuahkan hasil dengan berita bahwa Frenkie de Jong yang kini malah ingin meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan tim raksasa Inggris tersebut.

Bahkan, De Jong dikabarkan telah berbicara dengan Erik ten Hag melalui telepon dan mengutarakan ketertarikannya untuk memperkuat mereka secara langsung.

Atas tindakannya yang terkesan plin-plan ini, Frenkie de Jong membuat para atasan FC Barcelona naik darah walaupun ini dapat menguntungkan mereka dalam segi finansial.