Liga Inggris

5 Pemain Manchester United yang Makin Gemilang di Bawah Asuhan Erik ten Hag

Selasa, 3 Januari 2023 18:28 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Phil Noble
Marcus Rashford saat laga Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool Copyright: © Reuters/Phil Noble
Marcus Rashford saat laga Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool

FOOTBALL265.COM - Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United membuahkan hasil. Selain membawa kemenangan, dia juga berhasil meningkatkan performa para pemainnya.

Dari 16 pertandingan Liga Inggris 2022-2023, pelatih asal Belanda tersebut mengantarkan Man United ke posisi empat klasemen sementara.

Di bawah kepelatihan Ten Hag, para pemain Setan Merah dijadikannya sebagai penantang sejati untuk kualifikasi Liga Champions musim depan.

Untuk mewujudkannya, pelatih 52 tahun tersebut terus menggembleng anak asuhnya agar bisa terus meraih kemenangan.

Berikut lima pemain yang bersinar setelah Erik ten Hag hadi di Old Trafford.

Marcus Rashford

Performa Marcus Rashford di musim ini semakin membaik. Jauh berbeda dengan apa yang terjadi saat Man United masih ditukangi Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Di musim ini, Rashford sudah mencetak tujuh gol dalam 15 pertandingan pertamanya sehingga dia dipanggil masuk ke skuad Timnas Inggris ke Piala Dunia 2022 kemarin.

Di usianya yang ke-25 ini, Ten Hag mengakui bahwa anak didiknya tersebut telah menjadi pemain top dunia dan sudah mencetak lebih dari 100 gol untuk Setan Merah.

"Sebelum Anda berusia 25 tahun tetapi sudah mencetak 100 gol, saya pikir Anda sudah melakukannya (jadi pemain terbaik)," kata Ten Hag.