Liga Inggris

Manchester United vs Bournemouth: Erik ten Hag Sebut Trio Andalannya Siap Tempur

Selasa, 3 Januari 2023 14:40 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

FOOTBALL265.COM - Manchester United akan bersua Bournemouth di pekan ke-13 Liga Inggris (Premier League). Erik ten Hag mengungkapkan trio andalannya sudah pulih dari cedera.

Laga Manchester United vs Bournemouth dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu (04/01/23) dini hari WIB.

Kabar baik dari Man United, sejumlah pemain andalannya yang sebelumnya absen, kini dilaporkan dalam kondisi bugar dan siap tempur.

Mereka adalah Lisandro Martinez , Scott McTominay dan Diogo Dalot. Ketiganya sempat absen dari dua laga terakhir Manchester United.

Diketahui, Martinez belum terlihat di Manchester United karena masih menjalani masa libur usai menghantarkan Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Kemudian, Scott McTominay tampak absen di 2 laga Setan Merah saat melawan Nottingham Forest dan Wolverhampton, karena menderita sakit.

Adapun Diogo Dalot juga tak terlihat di jajaran skuat Man United sejak Liga Inggris Premier League dilanjutkan pasca gelaran Piala Dunia 2022.

Ia dikabarkan mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Portugal, dan diharuskan menepi lapangan dalam beberapa pekan.

Erik ten Hag dalam keterangan resminya jelang laga kontra Bournemouth, mengatakan Scott dan Martinez dipastikan akan ikut dalam skuat Man United.

"Kita harus melihat. Keduanya berlatih kemarin dan hari ini, jadi saya cukup optimis [mereka] kembali ke skuad, keduanya," kata pelatih asal Belanda itu, dikutip dari Sportsmole.