Bola Internasional

Viral! Al Hilal Jual Jersey Lionel Messi, Bakal Saingi Ronaldo di Al Nassr?

Selasa, 3 Januari 2023 20:41 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr. Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi, Al Nassr.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Arab, Al Hilal diketahui menjual baju bertuliskan Lionel Messi. Apakah bakal menjadi saingan Cristiano Ronaldo di Al Nassr?

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo membuat gempar dunia maya usai mengumumkan resmi bergabung ke Al Nassr pada akhir Desember lalu.

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr diumumkan melalui akun instgram keduanya. Tampak, CR7 berpose memgang jersey nomor tujuh klub Liga Arab.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo digaji Al Nassr dengan nominal yang fantastis. Dikabarkan, mantan pemain Manchester United itu digaji 200 juta euro (setara Rp3,2 triliun).

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo resmi hengkang dari Manchester United pada November dan resmi dikontrak Al Nassr hingga 2025 mendatang.

Namun, rival Al Nassr di Liga Arab Saudi yakni Al Hilal diketahui menjual jersey bertuliskan Lionel Messi dengan nomor punggung 10, yang terkenal akan kemilikannya.

Sebagaimana melansir dari akun Twitter @SC_ESPN, toko resmi klub Al Hilal tampak menjual jersey dengan bertuliskan Messi. Unggahan ini lantas menajdi viral di sosial media.

“Setelah pengumuman penandatanganan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, rivalnya Al Hilal, yang dipimpin oleh Ramon Diaz, merilis beberapa kaos dengan nama Messi,” cuit @ES_ESPN.

Sontak saja, unggahan jersey bertuliskan Lionel Messi menjadi bahan perbincangan. Banyak netizen menuntut Al Hilal untuk mendatangkan bintang timnas Argentina itu.

Sebagai informasi, Al Nassr saat ini menjadi penguasa Liga Arab Saudi. Sementara Al Hilal empat baris di bawahnya dengan bertengger di posisi ke-5.