Liga Italia

Jelang Cremonese vs Juventus, Fans Bianconeri Hina Jawara Piala Dunia Angel Di Maria

Rabu, 4 Januari 2023 13:55 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Menjelang laga Cremonese vs Juventus di Liga Italia, Angel Di Maria mendapat hinaan dari fans Bianconeri dengan julukan sebagai
Menjelang laga Cremonese vs Juventus di Liga Italia, Angel Di Maria mendapat hinaan dari fans Bianconeri dengan julukan sebagai "Aaron Ramsey Baru".

FOOTBALL265.COM - Menjelang laga Cremonese vs Juventus di Liga Italia, pemenang Piala Dunia 2022, Angel Di Maria, mendapat hinaan dari fans Bianconeri.

Angel Di Maria menjadi buah bibir sekembalinya ke Juventus pascaantarkan Timnas Argentina sukses menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Seperti diketahui, ia tampil gemilang di Piala Dunia. Bahkan sempat menyumbangkan satu gol di laga final Argentina kontra Prancis.

Bersama kompatriotnya, Leandro Paredes, Angel Di Maria pun kembali ke Juventus setelah menjalani jatah libur dan mulai menjalani sesi latihan.

Kendati demikian, namanya tidak masuk dalam daftar skuad Juventus yang akan melakoni partai kontra Cremonese di laga lanjutan Liga Italia Serie A 2022/2023.

Kabarnya, Angel Di Maria mengalami masalah pada ankle kakinya. Hal ini yang menyulut emosi fans Juventus, hingga memberinya julukan "Aaron Ramsey Baru".

Para fans Bianconeri meluapkan emosinya di media sosial, mereka menuding bahwa Angel Di Maria tidak bisa berkomitmen di Juventus.

"Orang ini merayakan sampai 1 Januari dan baik-baik saja, sekarang setelah setengah sesi latihan dia mengalami cedera?" dikutip dari Football Italia.

Angel Di Maria didatangkan ke Allianz Arena dengan harapan bisa menggantikan peran Paulo Dybala. Namun, sampai saat ini pria kelahiran Argentina tersebut belum menunjukkan performa apiknya bersama Juventus.

Tak sedikit para penggemar Si Nyonya Tua menuntun pihak manajemen untuk mengakhiri kontrak Angel Di Maria dan mencari pemain baru.