Bursa Transfer

Jelang Cremonese vs Juventus, Si Nyonya Tua Dapat Tawaran Rekrut Permata Portugal dari Sang Agen

Rabu, 4 Januari 2023 10:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Massimo Pinca
Menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Cremonese vs Juventus, kubu Bianconeri secara mengejutkan mendapat tawaran merekrut Joao Felix. REUTERS-Massimo Pinca Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Cremonese vs Juventus, kubu Bianconeri secara mengejutkan mendapat tawaran merekrut Joao Felix. REUTERS-Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Cremonese vs Juventus, kubu Bianconeri secara mengejutkan mendapat tawaran merekrut Joao Felix.

Raksasa Liga Italia, Juventus akan kembali melakoni pertandingan penting melawan Cremonese pada Kamis (05/01/22) pukul 00.30 WIB dini hari.

Sebelum melakoni kembali pertandingan Liga Italia yang sempat mengalami jeda karena turnamen Piala Dunia 2022, Juventus telah menunjukkan berbagai persiapan.

Salah satunya adalah mencoba untuk menggelar laga persahabatan. Tiga laga persahabatan telah dilaksanakan Juventus pada jeda liga yang lalu.

Tiga laga tersebut di antaranya melawan Arsenal, HNK Rijeka, dan Standard de Liege. Dari tiga laga tersebut, dua kemenangan berhasil diraih Juventus, yakni kala melawan Arsenal dan HNK Rijeka.

Sedangkan, kala melakoni laga persahabatan terakhir melawan Standard de Liege, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1.

Mendapatkan dua kemenangan dalam tiga laga persahabatan tentu menjadi modal apik bagi Juventus menjelang pertandingan Liga Italia melawan Cremonese.

Saat ini, Bianconeri, julukan Juventus, tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan bukuan 31 poin.

Bukuan poin tersebut didapat Juventus dari 9 menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah sepanjang 15 pertandingan Liga Italia yang sudah dijalani.

Kini, hendak melakoni pertandingan Liga Italia melawan Cremonese, Juventus dikejutkan dengan tawaran untuk merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid.