Liga Italia

Jelang Laga Inter Milan vs Napoli, Nicolo Barella Siap Pecahkan Rekor Terbaik di Klub Lama

Rabu, 4 Januari 2023 23:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella di ambang untuk menyamai rekor terbaiknya, andai mencetak gol pada laga Inter Milan vs Napoli di pekan ke-16 Liga Italia 2022-2023. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Nicolo Barella di ambang untuk menyamai rekor terbaiknya, andai mencetak gol pada laga Inter Milan vs Napoli di pekan ke-16 Liga Italia 2022-2023.

FOOTBALL265.COM – Nicolo Barella di ambang untuk menyamai rekor terbaiknya, andai mencetak gol pada laga Inter Milan vs Napoli di pekan ke-16 Liga Italia 2022-2023.

Inter Milan tengah dihadapkan dengan ujian berat karena akan menyambut kedatangan Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (5/1/23) dini hari WIB.

Padahal, Simone Inzaghi tengah menikmati performa mengesankan dari para pemainnya, termasuk kembalinya Romelu Lukaku dari cedera.

Namun, pertandingan melawan Gli Azzurri juga bisa menjadi kesempatan bagi Inzaghi untuk mengejar ketertinggalan dan bersaing memperebutkan empat besar.

Pasalnya meski Inter Milan memiliki jumlah poin yang sama dengan Lazio, tetapi mereka tertinggal karena selisih gol.

Perlu diketahui bahwa setelah memainkan 15 pertandingan di Liga Italia 2022-2023, Nerazzurri mampu mencetak 34 gol dan kebobolan sebanyak 22 kali.

Berdasarkan hal tersebut, Inzaghi memiliki tugas untuk memperkuat lini pertahanan termasuk pada laga melawan Napoli dini hari nanti.

Selain itu, kembalinya Lukaku tentu menjadi harapan untuk mencetak lebih banyak gol lain di sisa pertandingan musim ini.

Hal ini turut memberikan angin segar bagi Inter Milan, karena sebelum Lukaku pulih tugas untuk mencetak gol dibebankan kepada Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Bahkan, Nicolo Barella juga ikut terlibat menyumbangkan sejumlah gol untuk Inter Milan, meskipun gol yang diciptakan dari posisi sebagai gelandang tengah.