Bola Internasional

Siaran Langsung Semifinal Piala AFF di TV Nasional, Timnas Indonesia vs Vietnam

Rabu, 4 Januari 2023 20:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak artikel berikut untuk menyaksikan siaran langsung semifinal Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia vs Vietnam di TV Nasional, Jumat (06/01/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak artikel berikut untuk menyaksikan siaran langsung semifinal Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia vs Vietnam di TV Nasional, Jumat (06/01/23).

FOOTBALL265.COM – Simak artikel berikut untuk menyaksikan siaran langsung semifinal Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia vs Vietnam di stasiun TV Nasional, Jumat (6/1/23).

Pertandingan semifinal Piala AFF 2022 Leg pertama antara timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Timnas Indonesia sukses mengamankan tempatnya di semifinal sebagai runner-up Grup A, setelah Filipina dengan skor 2-1, Senin (02/01/23).

Pasukan Shin Tae-yong juga berhasil melewati fase penyisihan grup dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang tanpa pernah mengalami kekalahan.

Hanya saja, timnas Indonesia harus memberikan status juara grup kepada Thailand, karena mereka unggul dalam selisih jumlah gol meski memiliki poin yang sama.

Alhasil, setelah melewati babak fase grup dengan status sebagai runner-up, membuat timnas Indonesia harus menghadapi peringkat satu se-Asia Tenggara, Vietnam.

Pertemuan antara timnas Indonesia dan Vietnam tentu telah dinantikan oleh sebagian besar pendukung Tanah Air karena rivalitas yang sudah lama terjadi.

Namun, Pasukan The Golden Star tentu bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh Shin Tae-yong. Terlebih setelah mereka menyelesaikan babak fase grup tanpa kebobolan sekalipun.

Vietnam berhasil mencapai semifinal Piala AFF 2022 setelah mengamankan 10 poin dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Untuk menyaksikan duel antara timnas Indonesia vs Vietnam, berikut jadwal dan siaran langsung semifinal Piala AFF 2022.