Liga Italia

Tunggu Lampu Hijau dari PSG, Cadangan Donnarumma Hampir Pasti Gabung AC Milan

Kamis, 5 Januari 2023 00:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Massimo Pinca
Stefano Pioli, pelatih AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Stefano Pioli, pelatih AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan disebut mulai membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain dalam rangka peminjaman kiper ketiga mereka, Sergio Rico.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, agaknya serius dengan usaha mereka memperbaiki posisi penjaga gawang yang jadi titik lemah karena cederanya Mike Maignan.

Mike Maignan sendiri kabarnya mulai sembuh dari cedera betis, tetapi kembali berulang dan menyebabkan dia absen membela Rossoneri.

Hanya saja, masalah AC Milan adalah kiper pelapis yang kurang mumpuni dan sudah cukup senior untuk memainkan pertandingan besar,.

Tercatat, Ciprian Tatarusanu dan Antonio Mirante sudah berusia di atas 30 tahun dan kerap kali tampil kurang menawan membela AC Milan.

Hal ini kabarnya membuat para petinggi, seperti Paolo Maldini dan Ricky Massara mulai mencari solusi terkait dengan absennya Mike Maignan dalam waktu lama.

Salah satunya adalah mendatangkan kiper baru, dengan meminta pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada mencari kandidat baru.

Satu kiper yang masih muda sudah didapatkan AC Milan, ketika kiper Kolombia, Devis Vasquez bergabung dari klub Paraguay, Guarani.

Hanya saja, Devis Vasquez belum cukup berpengalaman untuk bermain di Eropa, sehingga klub asal kota Mode ini perlu mencari pengganti.

Muncullah nama penjaga gawang ketiga Paris Saint-Germain, Sergio Rico yang kini kesulitan mendapat tempat di skuad utama.