Bola Internasional

5 Bintang Dunia yang Bisa Diincar Al-Nassr untuk Temani Cristiano Ronaldo

Sabtu, 7 Januari 2023 17:44 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo saat di perkenalkan di Al-Nassr. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo saat di perkenalkan di Al-Nassr. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

FOOTBALL265.COM - Al-Nassr FC melakukan pergerakan terbesar dalam sejarah mereka dengan merekrut Cristiano Ronaldo. Selain dia, masih ada pemain bintang lain yang bisa direkrutnya nanti.

Setelah adanya ketidak pastian dari kabar Ronaldo, mantan megabintang Manchester United tersebut akhirnya resmi menjadi milik Al-Nassr.

Pilihannya ini memang menimbulkan pro dan kontra. Namun, megabintang 37 tahun tersebut mendapat keuntungan dari gajinya yang mencapai Rp3,3 triliun per tahun.

Al-Nassr sendiri dikabarkan belum berpuas diri. Pihak klub asal Arab Saudi ini masih mengincar beberapa pemain bintang lainnya.

Berikut lima bintang lain yang bisa dibidik Al-Nassr untuk menemani Ronaldo.

Luka Modric

Kontrak Luka Modric di Real Madrid memang hanya sampai Juni 2023 mendatang. Tetapi, sepertinya dia siap melanjuti kerja samanya semusim lagi di sana.

Menurut Marca, ada kemungkinan bahwa Al-Nassr siap menyatukan kembali bintang senior asal Kroasia tersebut dengan Ronaldo.

Modric sendiri memang telah menolak proposal dari klub lain. Tetapi jika dihadapkan dengan Ronaldo, rasanya dia bisa menerima pinangan Al-Nassr.