Bursa Transfer

Perkuat Lini Belakang, Persik Kediri Capai Kata Sepakat dengan Bek Muda Persija Jakarta

Sabtu, 7 Januari 2023 19:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© MO Persik Kediri
Jelang dimulainya paruh kedua Liga 1 2022-2023, Persik Kediri telah mencapai kesepakatan dengan bek muda Persija Jakarta, Rangga Widiansyah. Copyright: © MO Persik Kediri
Jelang dimulainya paruh kedua Liga 1 2022-2023, Persik Kediri telah mencapai kesepakatan dengan bek muda Persija Jakarta, Rangga Widiansyah.

FOOTBALL265.COM – Jelang dimulainya paruh kedua Liga 1 2022-2023, Persik Kediri telah mencapai kesepakatan dengan bek muda Persija Jakarta, Rangga Widiansyah.

Tim yang dikenal dengan julukan Macan Putih itu akan menghadapi Persita Tangerang pada, Sabtu (14/1/23) di Stadion Brawijaya Kediri.

Namun, untuk menyongsong pertandingan penting tersebut, Persik Kediri tengah bersiap memperkuat pasukan mereka.

Posisi bek kiri merupakan salah satu sektor yang ingin diperbaiki pelatih Divaldo Alves, jelang dimulainya kembali paruh kedua Liga 1.

Hal tersebut terjadi karena salah satu pemain andalan mereka, Yusuf Meilana dikabarkan ingin meninggalkan Persik Kediri di jendela bursa transfer tengah musim ini.

Dikabarkan bahwa sejak akhir tahun 2022, Yusuf terus dikaitkan hengkang dari Persik untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Oleh karena itu, mendatangkan bek kiri baru merupakan salah satu solusi andai Yusuf benar-benar akan meninggalkan klub.

Terbaru, nama Rangga Widiansyah disebut-sebut telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Persik Kediri.

Sebagai tambahan informasi, bek kiri berusia 20 tahun itu merupakan produk murni dari akademi Macan Kemayoran.

Kendati demikian, kepindahan Rangga Widiansyah menuju Persik Kediri tak terhindarkan lagi, setelah Persija Jakarta melepas bek mudanya itu sebagai pemain bebas transfer.