Bola Internasional

Tampil Apik di Laga Man United vs Everton, Rashford Kirim Sinyal Bahaya ke Tim Rival

Sabtu, 7 Januari 2023 13:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Craig Brough
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. Foto: REUTERS/Craig Brough. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. Foto: REUTERS/Craig Brough.

FOOTBALL265.COM – Pemain The Red Devils, Marcus Rashford, mengirimkan sinyal bahaya kepada tim rival setelah berhasil tampil apik dalam laga Man United vs Everton di Piala FA (FA Cup) 2023.

Duel yang mempertemukan antara Man United vs Everton tersaji di Stadion Old Trafford, pada Sabtu (07/01/23) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara Manchester United vs Everton dalam pekan putaran ketiga FA Cup 2023 tersebut berakhir dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, Marcus Rashford merupakan pemain kunci dari kemenangan yang didapatkan oleh The Red Devils, julukan Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan Rashford turut menyumbangan gol dalam laga pertandingan Man Utd vs Everton, tepatnya pada menit 90+6.

Selain itu, Marcus Rashford juga turut berpartisipasi dalam gol kedua Manchester United, yang tercipata di awal babak kedua. 

Pasalnya, pemain berpaspor Inggris tersebut melakukan pergerakan individu untuk menusuk sisi kanan pertahanan Everton.

Rashford lantas mengirimkan umpan silang mendatar ke dalam kotak penalti. Alhasil, Conor Coady melakukan gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi bola.

Dengan catatan tersebut, Marcus Rashford lantas didapuk sebagai Man of the Match dalam pertandingan Man Utd vs Everton. Ia juga berperan dalam gol pertama Antony pada menit 4.

Tak hanya itu, Marcus Rashford juga mengungkapkan pernyataan dengan maksud untuk mengirimkan sinyal bahaya kepada tim rival Manchester United.