Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Villarreal vs Real Madrid: Duh, Los Blancos Tersandung

Minggu, 8 Januari 2023 00:22 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pablo Morano
Hasil Liga Spanyol (Serie A) antara Villareal vs Real Madrid pada Sabtu (07/01/2022) dini hari WIB yang mana Los Blancos malah tersandung seusai kalah 2-1. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Hasil Liga Spanyol (Serie A) antara Villareal vs Real Madrid pada Sabtu (07/01/2022) dini hari WIB yang mana Los Blancos malah tersandung seusai kalah 2-1.

FOOTBALL265.COM – Hasil Liga Spanyol (Serie A) antara Villarreal vs Real Madrid pada Sabtu (07/01/2022) dini hari WIB yang mana Los Blancos malah tersandung seusai kalah 2-1.

Gol Villarreal dilesatkan oleh Yeremy Pino (47’) dan Gerard Moreno (penalti 63’), sedangkan gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (penalti 60’).

Francis Coquellin nyaris membobol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-5, berawal dari dirinya masuk ke kotak penalti Real Madrid dan mendapatkan bola dari salah satu rekannya.

Sayangnya, tembakan jarak dekat yang dilepaskan oleh Coquellin hanya membentur tiang gawang bagian kanan, padahal dia bisa saja membuka keran gol Villarreal jika si kulit bundar masuk.

Karim Benzema mendapatkan peluang apik pada (14’) dalam kotak penalti Villareal, tetapi tendangannya masih melebar di atas gawang Pepe Reina.

Pau Torres harus lebih berhati-hati dalam laga ini seusai sang pemain menekel salah satu pemain Real Madrid sehingga dirinya diganjar kartu kuning oleh wasit pada (16’).

Ancaman lagi-lagi hadir dari kubu Los Blancos. Benzema memberikan umpan pada Eder Militao. Namun, tendangan sang bek dalam kotak penalti pada (21’) masih melebar dari gawang Reina.

Real Madrid masih berusaha membuka keunggulan. Kini giliran Vinicius Junior yang unjuk gigi menyambut umpan lepas dari dalam kotak penalti dengan melepaskan tembakan ke arah gawang.

Namun, tembakan pria asal Brasil ini masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Villarreal, Pepe Reina, pada menit ke-40.

Kedudukan 0-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga Liga Spanyol antara Villarreal vs Real Madrid.